cara download video youtube dengan mudah

cara download video youtube.

assalamu'alaiku wr. wb...
hy teman" ......... gimana kabarnya nich,,, mudah - mudahan pada sehat semua yach,,, amiin,,,

kali ini aku ada satu trick nih,, dijamin manjur dan jadi,,, yaitu bagaimana download video dari youtube dengan mudah,,, tanpa rekayasa, tanpa software / aplikasi,,,, hanya menambahkan kata ( SS ) pada menu adres bar,, kalian sudah bisa mendownload videonya dengan gratis tis tis tisssssss.... hehehe..
tenang aja,, kagak bakalan rusak koooo,,, karna cara ini sudah teruji secara klinis di ITB dan IPB :D pada laptop saya sendiri,, dan al- hamdulillah selalu lancar jaya... :)

ok.. bagi yang belum tau dan pengen segera tau caranya,,, yuk kita langsung saja meluncur ke TKP...

* pertama.. silahkan kalian masuk ke youtube.com
* setelah kalian masuk, silahkan kallian tulis video yang kalian cari pada bar pencarian,,, lihat gambar di bawah ini:


* lihat dengan seksama, disitupada no 1. saya tulih pencarian dengan kata " pintar itu mudah ".. dan yang nomor 2 itu hasil yang saya cari, lalu saya pilih,
*setelah itu kita akan di bawa ke halaman berikutnya,, lihat gambar di bawah ini:


*lihat pada adres bar,,, disitu tertulis http://www.youtube.com// bla bla bla
- Nah,, pada adres bar ini lah yang akan kita ubah,,, dan kita modifikasi,,, kita tambahkan kata " SS " ke bar adres tadi menjadi http:www.ssyoutube.com/bla bla bla
untuk lebih jelasnya,,, silahkan di lihat pada gambar di bawah ini:



*lihat pebeda'an pada gambar yang saya kasih lingkaran merah,,,
* selanjutnya sesudah di modifikasi, dari www.youtube.com/blablabla menjadi www.ssyoutube.com/blablabla silahkan tekan ENTER pada keyboard .. maka kita akan masuk ke halaman safelink,,, silahkan di lihat di gambar:


* Nah,, inilah babak terakhir agar kita bisa ngedownload video dari youtube,,, lihat pada gambar di atas,, itu yang saya lingkari dengan garis berwarna merah,, adalah format video yang mau kita download,, semakin bagus format video nya,, maka semakin besar kapasitas nya,,, kalo cuman buat di taruh di Hp.. saya saran kan pilih yang 3GP saja,, biar memorinya ga cepet abisss,, wkwkwk
*nah,, setelah kalian pilih format video yang kalian inginkan,, maka proses download pun akan segera mulah,,, seperti ini :


* sudah selesai dah,,, gimana??
mudah bukan???
ya udah,,, sampai sini dulu,, semoga mudah di pelajari,, dan yang paling penting, semoga bermanfa'at.. amiinn...


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "cara download video youtube dengan mudah"