bahasa indonasia buat tampilan bar microsoft office 2010


cara memasang bahasa indonesia pada tampilan bar microsoft office 2010


hai semua,, udah hampir 1 tahun ni aku ga ada update,, kali ini ane mau ngasih software yang bisa membuat office 2010 kita menjadi menggunakan bahasa indonesia, seperti kita ketahui,,, bahwa office yang satu ini jika di install gak mau secara otomatis menggunakan bahasa indonesia, pada pengalaman saya pribadi,, kemarin waktu baru dapet,,, waktu di install,, eee,,, malah menggunakan bhasa latin,, bisa disebut juga seperti bahasa portugis,, kan jadi gak ngerti kan... hehehe
ada juga yang menggunakan bahasa english,, namun tidak semua orang indonesia itu mahir menggunakan bahasa tersebut,,, maka dari itu lah saya mau share file ini...
berikut contoh yang menggunakan bahasa english.





nah,, untuk mengatasi hal tersebut,, kalian hanya perlu mendownload file yang sudah saya sediakan di bawah ini...
silahkan kalian download file bahasa indonesia buat microsoft office 2010 di bawah:

untuk office2010 yang 32 bit / X86


untuk office 2010 yang 64 bit / X64



untuk cara memasangnya, kalian tinggal instal seperti biasa, jika sudah selesai,, silahkan buka office 2010 kalian,, maka office 2010 kalian sudah menggunakan bahasa indonesia..
cukup sekian,, mudah mudahan bisa membantu buat yang membutuhkan.. amin.........


salam damai choir cah rimbo





Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "bahasa indonasia buat tampilan bar microsoft office 2010"