cara membuat anti virus SMADAV free menjadi PRO dengan mudah


di poskan oleh khoir rimbo


assalamu'alaikum wr.wb......

slamat pagi sobat,,, pagi yang ini ada brita / kabar terbaru nich... sesuai dengan judul... yakni bagai mana membuat semadav yang tadinya free agar menjadi pro... seperti di bawah ini:


 

seperti yang kalian ketahui,,, kalau iingin smadav kalian itu masih free dan ingin di buat pro,, itu harus mengirim gocek ke rekening pihak semadav,,, 
ada juga sebagian orang mengirim key key smadav agar menjadi pro,, tapi kalau semadav itu ter upgrad otomatis maka semadav kalian pun akan menjadi hitam (black list)... 

nah cara kali ini sangatlah mudah,, kalian tidak perlu mengirim gocek kalian ke pihak semadav ataupun meng copy key dari situs internet... cara yang saya lakukan ini uadah saya uji di komputer saya sendiri,, dan bisa upgrad otomatis tanpa menjadi hitam...
cara kali ini pu tidak perlu online,, kalian bisa melakukan ini dengan ofline connektion (tida menggunakan jaringan)... sangat mudah sekali...

langsung saa saya beri tau buat teman - teman semua,,,

pertama kalian harus download software key smadav nya di bawah ini:


jika kalian belum punya semadav,, jangan khawatir,,, sudah saya sediakan semadav yang terbaru tahun 2015... silahkan download di bawah ini:

                                                                      DOWNLOAD

nah....... jika sudah di download...
selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi smdav key nya... maka akan muncul gambar seperti bibawah ini


isikan nama nya sesuka kalian semua... disitu saya kasih al-azam,, karna itu nama anak saya... hehehehe :D
pada serial itu,, nanti akan secara otomatis terisi waktu kalian mengisi nama,,, beda nama beda serial lhooo.....

jika sudah,, silahkan kalian buka smadav kalian dan silahkan pilih bagian MENAGE seperti dibawah ini...


jika sudah kalian lakukan,,, perhatikan gambar dibawah ini:

silahkan copy nama dan serial yang berada di smadav key ke antivirus semadav kalian lalu pilih REGISTER....
jika sudah maka akan seperti gambar dibawah ini

nah... udah jadi tuh semadav nya menjadi full alias pro,, kalian pun bisa menikmati seluruh fitur dari smadav itu sndiri... :D


silahkan kalian bri centang pada kolom yang di sediakan,,, agar bisa full scann dan lebih cepat...




gimana????? mudah kan....????????? ya iyalah mudah,,, yang pusing tu saya mikir yang mau di ketik... hhehehehehe.......


udah dulu ya,, sekian dulu,, semoga membantu dan bermanfaat....










Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "cara membuat anti virus SMADAV free menjadi PRO dengan mudah"